Wednesday, June 27, 2007

Mimpi Dilamar Mr. X

Hahaha semalem mimpi aneh...
begini dialognya..
Mr. X     : aku mau ngelamar kamu...
Aku      : Ha??
Mr. X      :aku dah bilang bapakku, dia bilang gak papa, asal nikahnya 6 bulan lagi bahkan
               1 tahun lagi. Tapi, aku maunya ngelamar sekarang dan nikahnya 2 HARI LAGI..
Aku       : Hoo
Mr. X     : Jadi, aku ngelamar kamu. Dan pilih jawaban di antara 2. Kamu mau nikah sama    
               aku 2 hari lagi, atau kamu izinkan aku mencari yang lain (meninggalkanmu)
Aku      : *bengong mode on* bingung, karena ceritanya di mimpi itu lagi mempertimbangkan               Mr. Y juga...

Hahahaha.....mimpi yang aneh...
Ada gak ya, yang beneran kayak gitu, dituntut untuk ngambil keputusan dalam 2 hari...
Wong aneh......

24 comments:

  1. wah udah ada yg kebelet mau nikah nih...hehehe

    ReplyDelete
  2. Mr. Y siapa? jangan2 aku lagi.....hihi...:P

    ReplyDelete
  3. waa.... tya.... bisa jadi pertanda tuh... =D

    ReplyDelete
  4. maisiano: siapa ya ky?
    yuliarso: wadduh....kok bisa?
    dikei: pertanda?? hihi...mudah2an...hehehe nggak lah.....
    curhatandee: halah....

    ReplyDelete
  5. ah... couple-of-months-since-graduate Syndrom and after-friends'-wedding Syndrom

    welcome..

    ReplyDelete
  6. kok kok kok...saya gak ngerti ya.....
    lagi butek nih....ngantuk....

    jelasin dong....

    ReplyDelete
  7. baca Mr.X...jadi ingat ma "Mr.X" yang sering disebut oleh Gusti Randa,
    terkait perseteruannya dengan (yang katanya) petinggi parpol
    Halah,,, ;p

    ReplyDelete
  8. Oh si X dan Y...yayaya..kynya gw tau ;)

    ReplyDelete
  9. tiwi.....keep silent....ok!! hihihihi

    ReplyDelete
  10. aaahhh, yg Y gw ga tau.....
    tia niy, kebanyakan siy...

    ReplyDelete
  11. oooh Mr.X ma Mr.Y ya ty....
    Yang tmn satu kelas waktu sma yang Y apa X ni??

    ;p

    ReplyDelete
  12. waah si Ira sudah kembali berkumandang.....
    :))
    rahasia antara kita ya ra.....hehehehe

    ReplyDelete
  13. iya tapi jwb dulu yang mr.X apa Y ty?
    Pilih 1 atuh...jgn dua2nya diambil :D

    ReplyDelete
  14. iya tapi jwb dulu yang mr.X apa Y ty?
    Pilih 1 atuh...jgn dua2nya diambil :D

    ReplyDelete
  15. pilih 1....
    yang sogokannya paling gede deh....
    hehehehe
    becanda.....
    nanti kita bicarakan lebih lanjut saudari Ira....

    ReplyDelete