Monday, April 17, 2017

Cuti ==== hibernasi

Yes hari ini saya ambil cuti lho...
Bukaan bukan karena jalan jalan long weekend ..
Tapii saya cuma mau tiddurrr yang buaaanyaaaaaaaak
Parah ya banyaknya hahaha

Karena kalau weekend kan ibu yg ngasuh anak2 libur juga...
Jadi gak mungkin saya bisa tidur berkuantitas pas weekend.
Malah rasanya jauh lebih capek.
Bedanya gak dikejar waktu aja...
Sedangkan kalau malam, krn Salman juga masih suka bangun2, jadi gak puas juga tidurnya...

Duuh duuh ngomongin tidur mulu..
Sebegitu capeknya apa emang hidup hehe

Kalau saya bilang iya saya capek banget.. dianggap keluhan gak ya?
Faktanya 2-3 bulan ini emang ngedrop banget.
Bulan feb lalu saya kembali kena infeksi parah di kaki karena eczema.
Habis itu sembuh, batuk2 yg tadinya saya biarin malah jadi parah+flu+sinusitis dll sampe sebulan..
Dan setelah itu urtikaria yg udah lama gak nongol tau2 nongol aja lagi dan itu bener2 ganggu kehidupan normal saya.
Sampe2 saya harus minum anti histamin yang seriously bikin nguantuuuk berattt

Iya iya saya harus ke dokter utk ini.
Tapi saya harus puasa minum obat selama seminggu kalau mau skin test...
Dan itu berat banget...

Ya daripada terus2an minum obat... Apalagi masih menyusui.
Yes i know.. ini udah coba perlahan2 ditahan2 gk minum obat..yang tadinya 2 hari sekali. Ini bisa 4 hari baru minum lagi... Karena kalau lagi parah2 nya ya gak bisa tidur.. krn guatalll
Dan memang jauh lebih parah pas malam kaan...
Ya daripada gak tidur samsek ya minum aja obatnya..

Nah jadiinya saya mutusin cuti hari ini.. cuma mau perpanjang istirahat saya.

Karena rasanya selama ini saya sudah terlalu lama jadi MOMBIE

Kalau lihat foto ini, jadi paham kan kenapa saya suka banget kopiii haha



Jadi saya pikir saya butuh setidaknya satuu hari aja dimana saya bisa tidur siang tanpa ada yang ganggu...

Karena salman ada yg jaga, jadi saya bisa tidur dg tenang.

Meskipun notifikasi WA gk berenti2 dari pagi... Hwaaaaaa...

Ah sudahlah....
Setelah pagi penuh 'drama' dengan Sayyid..
Akhirnya jam 9 pagi tadi tidur bangun stg 11.
Keluar sebentar sampai jam jemput sayyid.
Terus setelah pumping ASI, tidur lagi jam 3 sampai stg 5.

Dan skrg saya sedang siap2 mau tidur ya...

So...
Selamat tidurrr..
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment